Resep Jus Buah Mangga dan Ceri

Mania ceri terus melaju kencang di sini akhir-akhir ini … aku tidak bisa berhenti membelinya! Hal favorit saya yang harus dilakukan saat ini adalah mengintipnya, lalu membekukannya untuk digunakan dalam smoothies.

Tahukah Anda bahwa lubang ceri benar-benar mengandung sianida? Dan bahwa sianida tidak dilepaskan kecuali jika lubangnya hancur?

Nah, tentang itu … tempo hari saya dengan riang minum smoothie yang telah saya buat dan saya menyedot beberapa potong lubang melalui jerami saya. Kurasa ada satu atau dua lubang tersisa di dalam ceri yang telah kukenakan, dan blenderku cukup kuat untuk menggilingnya. Sebenarnya saya benar-benar memanggil kontrol racun (Over a smoothie! Lol! Right?) Dan temukan bahwa jumlah potongan cherry pit tidak cukup untuk menimbulkan bahaya. Tapi mereka menyuruhku mengusir smoothie. Jadi selalu pastikan Anda memeriksa kembali lubang-lubangnya!

Saya suka termasuk ceri manis di smoothies saya karena mereka telah terbukti membantu tidur, karena mengandung melatonin, dan mereka juga dapat membantu mengurangi peradangan. Mangga sangat bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda karena mengandung vitamin A dan C yang tinggi, dan juga mengandung antioksidan yang membantu mencegah kanker.

Ceri + mangga = satu smoothie sehat dan lezat! Tentu saja Anda bisa memadukan semuanya bersamaan jika Anda mau, saya hanya berpisah karena terlihat lebih cantik.

BAHAN

  • 1 cangkir ceri manis beku
  • 1/2 – 3/4 cangkir air
  • 1 cangkir mangga beku
  • 3/4 gelas air

PETUNJUK

  1. Tempatkan ceri dan mangga dalam dua mangkuk terpisah dan biarkan mereka mencair selama sekitar sepuluh menit.
  2. Campurkan ceri terlebih dahulu: masukkan ceri dan 1/2 gelas air ke dalam blender dan aduk sampai tinggi.
  3. Tambahkan air 1/4 cangkir lainnya jika rasanya terlalu tebal. Tuangkan ke dalam gelas.
  4. Bilas pitcher blender dan tambahkan mangga dan airnya. Blender pada tinggi sampai halus. Tambahkan lebih banyak air jika dibutuhkan. Tuangkan ke dalam gelas di atas lapisan ceri.
  5. Nikmati!
Leave a Reply

