Resep Parfait Buah dan Yogurt Sederhana

Halo dan Selamat hari jumat ya! Bagaimana minggumu?

Suatu minggu yang sibuk dan aneh di sini bersama para pekerja di sini merobek lantai dapur dan ruang tamu kami, banyak kipas berkecepatan tinggi bertiup, dan hanya kekacauan umum. Saya masih terpesona oleh berapa banyak kerusakan air yang bisa terjadi, tapi tentu saja saya sangat bersyukur bahwa itu tidak lebih buruk! Ini tidak menyenangkan pasti, tapi ini juga akan berlalu. 🙂

Dengan semua yang terkoyak di sini, kami telah makan dengan cukup sederhana. Saya bersyukur untuk blender untuk membuat smoothies yang sehat, dan saya senang oven saya masih terhubung sehingga saya bisa membuat kue granola dan sarapan. Kami juga membuat lari ke Chipotle dan PF Chang juga … tidak mengeluh tentang itu! 🙂

Saya tidak punya banyak waktu untuk duduk dan mengedit foto minggu ini, jadi beberapa resep yang akan saya bagikan akan didorong kembali ke minggu depan. Tapi, saya sudah lama ingin berbagi parfait yogurt sederhana ini untuk sementara waktu, dan hari ini adalah hari yang baik untuk itu!

Kadang saya sering sarapan pagi, dan parfait sederhana ini adalah cara yang bagus untuk keluar dari situ. Saya suka membuat granola sendiri, jadi saya menggunakan Buttery Coconut Granola untuk parfait ini, tapi Anda bisa menggunakan granola yang Anda sukai.

Karena kita bebas dari susu, saya lebih suka menggunakan So Delicious Vanilla Coconut Milk Yogurt. Ada banyak pilihan yogurt bebas susu di luar sana, tapi merek SO Delicious inilah yang sesuai untuk kita.

BAHAN

  • Satu kontainer 6 ons SO Delicious Vanilla Cultured Coconut Milk Yogurt
  • 1/2 cangkir blueberry
  • 1/2 cangkir potongan nanas
  • 1/2 cangkir mentega kelapa granola

PETUNJUK

  1. Lapisan bahan yang Anda suka di gelas anggur atau cangkir es krim.
  2. Nikmati!
Leave a Reply

