Resep Salad Buah Mangga, Pisang, Melon, dan Anggur

Ugh, akhir pekan ini, hanya ugh.

Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Mungkin dengan infus tetes-tetes yang saya bangun pada hari Sabtu pagi, (yang merupakan hari ulang tahun saya)?

Atau dengan dapur yang banjir? Atau mungkin karpet ruang basah? Semua karena pemanas air panas yang rusak. Mungkin Anda ingin mendengar tentang kekacauan raksasa yang dibuatnya di rumah saya, dan bagaimana airnya bergerak di antara ubin saat saya menginjak mereka.

Diakhiri dengan fakta bahwa Darryl terikat pada pertunjukan sepanjang hari, jadi saya menangani banjir dan akibatnya tanpa dia di sini.

Yap, ulang tahun ini akan turun dalam buku sebagai salah satu yang tak terlupakan!

Jadi tidak ada foto kue yang cantik hari ini, tidak ada makan malam ulang tahun yang mewah. Tapi, sepertinya saya akan mendapatkan karpet baru dan lantai dapur baru untuk ulang tahun saya, jadi itu bukan hal yang buruk! Apalagi kalau akan dibayar oleh perusahaan asuransi (setelah dikurangkan). 🙂 Jadi saya rasa pemanas air panas melanggar adalah berkah tersembunyi? Ya, saya akan pergi dengan itu

Dapur saya memiliki humidifier ukuran industri raksasa di dalamnya hari ini, dan dua penggemar besar dan sangat keras. Jadi, ini adalah makanan sederhana selama beberapa hari terakhir ini. Salad buah kecil ini enak dan mudah dibuat, plus itu menggunakan buah yang sudah tersedia dan enak di musim dingin.

BAHAN

  • 2 Golden Delicious Apples buang biji dan potong dadu
  • 2 buah kiwi dikupas dan dipotong dadu
  • 1 cangkir jeruk mandarin dalam jus yang dikeringkan
  • 1/4 cup biji delima
  • 2 sendok teh serpih kelapa tanpa pemanis

PETUNJUK

  1. Kombinasikan semua bahan dalam mangkuk besar.
  2. Bagi di antara empat mangkuk kecil dan sajikan.

Warna-warna cerah dan rasa segar dari salad buah ini tentu saja akan mencerahkan pagi yang kelabu! Jika Anda tidak ingin menggunakan jeruk mandarin kalengan, Anda bisa menggunakan jeruk biasa atau kloning. Anak saya mencintai mandarin yang kaleng, jadi kami membelinya dari waktu ke waktu.

Bagaimana akhir pekanmu? Saya berharap itu lebih baik dari saya!

Leave a Reply

